SMA MUHIBA JUARA LOMBA KARYA ILMIAH REMAJA UMS

Juara KIR UNMUH Surabaya

Assalamualaikum Wr Wb,

Alhamdulillah bertambah lagi prestasi SMA Muhammadiyah 1 Babat di bulan September ceria. Prestasi yang di raih saat ini adalah di bidang Karya Ilmiah Remaja (KIR) yang di bawah bimbingan bapak Emzita Taufik, S.E dan bapak Moh. Faisol, S.T bersama satu Tim yang terdiri dari 3 (tiga) siswi dengan judul karya ilmiahnya Saccof board (Saccharum officinarium particle board) Inovasi Pembuatan Produk Papan Partikel Berbahan Dasar Limbah Ampas Tebu sebagai Upaya Meminimalisir Deforestsi dan Pencegahan terhadap Global Warming pada tingkat SMA/MA sederajat se-Jawa Timur di Universitas Muhammadiyah Surabaya tanggal 3 September 2016. Ketiga siswi yang berprestasi tersebut adalah Annisa Tiara Madhani, Erika Mei Rosalinda dan Danis Mustika Kumara. Mereka bertiga adalah berasal dari kombinasi kelas XII dan kelas XI dan berasal dari program IPA.
SMA Muhammadiyah 1 Babat sudah sering kali menang dalam lomba Karya Ilmiah Remaja. Walau demikian ketiga siswi tersebut kata salah satu anggota Tim tersebut, Danis mengatakan bahwa dirinya masih juga merasakan perasaan dag dig dug ketika segala pertanyaan di ajukan oleh Tim penguji. Alhamdulillah perasaan dag dig dug tersebut tidaklah sia-sia karena mereka bertiga mendapatkan JUARA PERTAMA (1) pada lomba karya ilmiah tersebut. TIM KIR sudah pantas sekali untuk mendapatkan ucapakan SELAMAT DAN SUKSES KEPADA TIM KARYA ILMIAH REMAJA dengan Pembina Bapak Emzita Taufik, S.E dan Bapak Moh. Faisol, S.T atas JUARA SATU (1) yang sudah di raihnya.

img_20160903_114614

ALHAMDULILLAH, Semoga dengan bertambahnya prestasi ini akan menambahkan dan menumbuhkan lagi motivasi seluruh siswa siswi SMA Muhammadiyah 1 Babat untuk memperkaya prestasi baik dalam bidang akademik maupun bidang non akademik. Amiin ya Alloh. SMA Muhammadiyah 1 Babat hobi berkarya, tradisi juara, dan raih pahala.

Wassalam Wr Wb.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas