SMA MUHIBA JUARA 1 NASIONAL TAPAK SUCI DI UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA

brosur-ts

Assalamualaikum wr wb
Alhamdulillah SMA Muhammadiyah 1 Babat kembali dibuat tersenyum oleh TIM TAPAK SUCI dengan prestasi – prestasinya yang cukup membanggakan. Tepat pada tanggal 2 sd 8 Oktober 2016 TIM TAPAK SUCI SMA MUHIBA mengikuti kejuaraan tapak suci di universitas Airlangga Surabaya di tingkat NASIONAL. Di kejuaraan itulah TIM TAPAK SUCI SMA MUHIBA meraih prestasinya yang cukup gemilang dan bergengsi yakni SHOFWA SALSABILA siswa kelas XII meraih JUARA 1 kelas A putri, KAROMATU FADHILAH siswi kelas XI JUARA 2 kelas A remaja putri, dan NASYIATUL AISIYAH siswi kelas XII meraih juara 2 kelas D putri. Dari keberhasilan TIM TAPAK SUCI SMA MUHIBA terdapat jiwa semangat Pembina extra kurikuler tapak suci yakni Bapak M. SANDE ARIANTO, S.Pd. Berkat binaan beliau mereka dapat melaksanakan strategi – strategi dalam bertanding dengan baik sehingga mengantarkan mereka meraih juara.
Dengan diberikan senyuman oleh TIM TAPAK SUCI SMA MUHIBA finally, SMA Muhammadiyah 1 Babat mengucapkan SELAMAT DAN SUKSES kepada TIM TAPAK SUCI dan PEMBINA extra kurikuler tapak suci atas prestasi – prestasi yang telah diraih.

foto-ts

Semoga prestasi yang dihasilkan ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan karena masih banyak rangkaian kejuaraan yang akan di hadapi oleh TIM TAPAK SUCI SMA MUHIBA di setiap tahun. Karena tapak suci ini merupakan kegiatan extra kurikuler yang sudah termasuk agenda tahunan yang selalu di ikuti. SMA Muhammadiyah 1 Babat hobi berkarya, tradisi juara, dan raih pahala.

wassalamualaikum wr. wb

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas