TAPAK SUCI MUH1BA MENGGUNCANG BOJONEGORO

AKSI TIM TAPAK SUCI SMA MUH1BA 
Dalam Kejuaraan Kapolres Cup 2017
Pada Kejuaraan Tapak Suci  Kapolres Cup 2017 yang diselenggarakan Pimpinan Daerah Tapak Suci 22 Bojonegero  mendapat dukungan besar dari banyak pihak. khususnya Kapolres Kota Bojonegoro, kali ini SMA Muhammadiyah 1 Babat sukses memborong 10 piala sekaligus. kejuaraan yang berlangsung pada tanggal 3-5 Maret 2017  bertempat di Aula Masjid At-Taqwa Bojonegoro Jl. Teuku Umar, kejuaraan ini melibatkan tiga kota yaitu: Lamongan, Bojonegoro, dan Tuban.

Kejuaraan yang diikuti oleh SMA Muhammadiyah 1 Babat ini adalah kategori tanding untuk remaja (SMA, SMK dan MAM) se eks-Karisidenan Bojonegoro. “Hasil Tidak Menghianati Usaha” Ujar salah satu peserta dari SMA Muhammadiyah 1 Babat. Alhamdulillah usaha yang dilakukan oleh Siswa/Siswi SMA Muhammadiyah 1 Babat tidak sia-sia dan membuahkan hasil yang membanggakan. Berikut adalah daftar sang Juara dari SMA Muhammadiyah 1 Babat yang berhasil memborong piala kapolres cup 2017:

NO NAMA KETERANGAN
1. Karomatu Fadhilah Juara 1, kelas A remaja putri
2. Nabila Putri Juara 3, kelas A remaja putri
3. Bayu Ilham Alamsyah Juara 3, kelas A remaja  putra
4. Ilham Jimly A.S Juara 1, kelas B remaja putra
5. Savira Dwi Erlina Juara 2, kelas B remaja putri
6. Ratna Ayu Rahmawati Juara 3, kelas C remaja putri
7. Nasyi’atul Aisyiyah Juara 1, kelas D remaja putri
8. Talitha Azahra Juara 1, kelas E remaja putri
9. Shofwa Dwi Risky Juara 2, kelas E remaja putra
10. Agung Nizam Juara 1, kelas I  remaja putra

Menurut salah satu peserta dari SMA Muhamamdiyah 1 Babat, Karomatu Fadhilah,  pelaksanaan kejuaraan  Tapak Suci Kapolres Cup 2017 kali ini sangat berkesan dan menarik. selain untuk mempererat tali silaturrahim, saya juga mendapatkan banyak pengalaman dalam bertanding dan teman baru serta bangga karena tim tapak suci SMA MUHIBA ini dapat memborong 10 piala.

Pesan saya; semoga tahun depan SMA MUH1BA masih bisa borong piala seperti tahun ini bahkan bisa memborong lebih banyak lagi pada kejuaraan berikutnya. Sesuai jargon kita “Hobby berkarya, Tradisi juara, Raih Pahala.” buat adik-adik kelas. Tingkatkan semangatnya dalam berlatih sebagai Atlit tapak suci, Jangan pernah lelah buat latihan dan belajar dan tetap semangat ok..!!`

Satu Balasan untuk “TAPAK SUCI MUH1BA MENGGUNCANG BOJONEGORO”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *