Doa Terhindar Dari Malas

Selamat malam semua. Semoga selalu dalam lindungan Allah Swt. Alhamdulillahirrabbil ‘aalamiin. Puji syukur kita hanturkan kepada Allah Swt yang telah memberikan kita kenikmatan, rahmat, serta hidayah-Nya.

Teman-temanku, sebagai seorang pelajar kita pasti sangat butuh ilmu, bahkan bukan para pelajar saja yang membutuhkan ilmu, tetapi semua manusia di bumi ini pasti butuh ilmu. Kita mendapat ilmu dengan cara belajar, entah itu membaca, menulis, atau menonton kita sudah mendapatkan ilmu. Akan tetapi, terkadang ada suatu hal yang membuat kita enggan untuk belajar. Apa itu? Rasa malas.

Tidak dapat dihindari lagi, rasa malas pasti pernah menjalar kepada para manusia. Entah itu malas belajar, malas bekerja, malas bersekolah, dan malas malas lainnya. Nah, bagaimana cara kita untuk menghindari sifat malas? Caranya dengan berdoa.

Teman-teman, di atas sudah ada doa agar terhindar dari sifat malas. Jikalau toh kita merasa malas akan suatu hal, kita dapat membaca doa tersebut agar terhindar dari sifat malas. Allah tidak suka dengan hamba yang memiliki sifat malas. Karena, menurut pandangan islam, rasa malas muncul dari godaan setan.

Terimakasih sudah membaca, jangan lupa dipraktekkan, salam sehat, selamat beristirahat,

Info PPDB:
🏫 SMA Muhammadiyah 1 Babat, Jln Raya Babat no 180 Babat Lamongan
⏰ Jam kerja 07.30 sd 12.30 WIB
🖱️ website ppdb.muhiba.smam1babat.sch.id
📱 wa.me/6281231949242 (WA only)
☎️ (0322) 451072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *