Doa Memohon Ilmu yang Bermanfaat

Selamat malam semua.

Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan menikmati nikmat-Nya sampai detik ini. Semoga kita selalu dilindungi dan semua amal perbuatan kita diRidhoi oleh-Nya. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin.

Sholawat serta salam semoga tetap tercurah kepada Nabi akhir zaman Baginda Nabi Muhammad SAW yang telah membimbing kita sehingga kita tidak tersesat pada jalan yang gelap, kita tidak tersesat dari jaman Jahiliyah. Yaitu jaman kebodohan.

Berbicara tentang bodoh, apasih yang pertama kali terlintas dipikiran kita? Pasti bodoh itu orang yang tak pernah belajar, selalu malas melakukan sesuatu.

Nah sobat muh1ba yang budiman. Agar kita terhindar dari sifat malas sebaiknya kita berdo’a untuk menghilangkan sifat malas. Serta memohon ilmu yang bermanfaat kepada Allah Swt.

Bagaimana caranya? Berdo’a.Namun, apakah dengan berdo’a saja kita langsung mendapatkan ilmu yang manfaat? Tentu tidak, setiap kita melakukan sesuatu harus diimbangi dengan do’a dan usaha.

Jadi, tidak do’a saja kita langsung mendapatkan apa yang kita inginkan, melainkan dengan usaha juga.

Sobat Muh1ba di atas ada do’a untuk memohon ilmu yang bermanfaat. Do’a tersebut baik dibaca sebelum kita belajar. Biasanya, para pelajar ketika belajar pasti hanya sekedar belajar saja, jarang sekali berdo’a. Iya atau iya? Hehehe.InsyaaAllah dengan berdo’a kita bisa mendapatkan ilmu, bukan hanya sekedar ilmu, tetapi manfaatnya juga.

Jadi, ilmu tersebut bermanfaat bagi diri kita sendiri dan juga bermanfaat untuk orang banyak.

Yuk, kita amalkan, mulai sekarang diusahakan sebelum belajar do’a dulu ya hehe🤗Terimakasih semua,Selamat belajar dan tetap semangat✊🏻

Info PPDB:
🏫 SMA Muhammadiyah 1 Babat, Jln Raya Babat no 180 Babat Lamongan
⏰ 07.30 sd 12.30 WIB
🔗 ppdb.muhiba.smam1babat.sch.id
📱 wa.me/6281231949242 (WA only)
☎️ (0322) 451072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *