Rapotan di MUH1BA

Stelah Tes PAT, Saatnya Terima Rapot
Kegiatan SMA Muhammadiyah 1 Babat pada hari Sabtu, 19 Juni 2021 adalah Penerimaan rapot. Hal ini sesuai kalender pendidikan tahun 2020-2021 sebagai rangkaian kgiatan akhir sekolah. Dengan masih waspada Covid19, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lncar. Skolah menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, mulai dengan pemeriksaan suhu badan dngan Thermogun di gerbang sekolah atau pintu masuk, anjuran cuci tangan, pnyediaan Handsanitizer, dan penerapan Social Distancing.
Penerimaan rapot ini sbgai tindakanjut kgiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT) yang selesai sepekan sebelumnya.
Penerimaan rapot ini diterimakan langsung kepada Wali murid, yakni Kelas X pda pkul 07.30 WIB dan kelas XI pda pukul 09.00 WIB. Tanpa bnyak Pngarahan, Wali murid bergiliran mnemui Wali kelas untuk menerima hasil belajar putra-putrinya.
Konfirmasi dari Bu Siti Qomariana, ST selaku Waka Bidang Kurikulum, ada beberapa Wali murid yang belum bisa ambil rapot karena masih di luar kota. Hal ini kita maklumi dan insyaallah Skolah ttap mlayani apabila ada yng mau ambil rapot ketika masa Liburan. Insyaallah pelayanan Kantor masih buka dengan adanya Petugas Piket
di Sekolah.
Semoga semua sehat dan sukses. Terus optimis bhwa esok akan lbih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *