Jutaan Beasiswa Pendidikan di Milad Muhammadiyah Ke-109

Apel Milad Muhammadiyah ke-109 diselenggarakan serentak di beberapa kota dan instansi yang dinaungi oleh Muhammadiyah.

Salah satu instansi yang mengadakan apel Milad adalah SMA Muhammadiyah 1 Babat (SMA MUH1BA), apel Milad ini dibuka dengan Gema Wahyu Illahi, lalu disambung menyanyikan lagu serta mars, dilanjut sambutan dari bapak kepala sekolah dan kajian beberapa menit oleh Bapak Ma’ali selaku Waka Al Islam.

Dalam kajiannya beliau berpesan Kader Muhammadiyah itu harus berwawasan luas dan juga harus memahami sejarah dari ormas-ormas Islam baik yang berdiri di Indonesia maupun di luar negeri.

Harapannya ketika generasi muda mengetahui mengenai seluk-beluk Ormas lain maka akan luas wawasannya dan bijak dalam menghadapi problematika yang ada di masyarakat dan lebih tasamuh, lebih toleran dalam menghadapi perbedaan perbedaan yang ada di antara Ormas.

Di akhir apel Milad ada musikalisasi puisi dari Ipmawati Mazroatul Khoiroh Ummah dan pembagian beasiswa pendidikan kepada 32 siswa-siswi SMA Muhammadiyah 1 Babat.

Pembagian beasiswa ini dibagikan langsung oleh Kepala Sekolah bapak Agus Al-Chusairi, S. Pd. kepada anak yatim-piatu di SMA Muhammadiyah 1 Babat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *