Rapat Kerja Akhir Tahun dan Pisah Kenang

Rapat Kerja dan Pisah Kenang
Hari Senin, 21 Juni 2021 merupakan salah satu hari bersejarah di SMA Muhammadiyah 1 Babat.
Pada hari tersebut Pendik dan Tendik yang tergabung dalam Civitas SMA Muhammadiyah 1 Babat mngadakan Rapat kerja (raker) akhir tahun 2020/2021 sekaligus Pisah kenang untuk Guru senior yang masuk Purna Tugas, yakni di Wisata Bahari Lamongan (WBL).
Raker ini sebagai Evaluasi kerja dan Kordnasi bersama seluruh Civitas. Berangkat dari Penerimaan Surat Kputusan (SK) Pembagian Tugas awal tahun sampai proses perjalanan persekolahan dan berakhir di Penerimaan rapot yang dilaksanakan tempo hari. Secara keseluruhan, Alhamdulillah, kinerja yang memuaskan dari semua Civitas, dari Bidang Kurikulum, Kesiswaan, Sarpras, Humas, dan Al-Islam. Memang disadari, Pandemi Covid19 menjadikan beberapa kgiatan terkendala. Namun sisi positifnya, dengan Pandemi kita mnjadi lbih kreatif dan inovatif dalm semua hal. Guru dan Siswa mlksanakan Kgiatan Belajar Mngaji (KBM) secara Online, dan Bnyak pula prestasi mlalui Kompetisi Virtual.
Adapun untuk Pisah Kenang, akhir tahun ini SMA Muhammadiyah 1 Babat ditinggalkan 3 Guru senior, yakni H. Sunaryo, M.Si (mapel Ekonomi), Hj. Sri Imroatin, S.Pd (Matematika/BK) dan Ahmad Fuad, M.Si.(BK).
Begitu besar jasa dan pengabdian mereka di Sekolah, bahkan ada yang pernah mnjabat sbagai Kepala Sekolah dan mnjadi Kordinator Bimbiy dan Konseling (BK). Tidak sedikit Guru-guru di SMA Muhammadiyah 1 Babat adalah didikan mereka.
Atas nama Sekolah, kami ucapkan beribu Terima kasih Bpk/Ibu. Semoga jasa-jasamu tercatat indah untuk memperoleh pahala berlipat dari Allah SWT. Kalian semua teladan dan inspirasi kita semua.
Serta, kami mhon maaf apabila selama ini ada kkurangan atau hal-hal yang kurang berkenan.
Kita adalah Big Family of SMA Muhiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *