Alhamdulillah Level 1

Sebuah kabar menggembirakan untuk masyarakat Lamongan, berdasarkan Asesmen situasi Covid-19 Kemenkes RI, Lamongan menjadi kabupaten pertama di Indonesia yang masuk di Level 1.

Dikutip dari dw.com, penentuan level berdasarkan kemampuan kapasitas respons sistem kesehatan seperti testing, tracing, dan perbandingannya dengan kapasitas pengobatan rumah sakit mengatasi tingkat transmisi penularan virus di satu wilayah.

Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Kementerian Kesehatan dr Siti Nadia Tarmizi menjelaskan “Konfirmasi di bawah 20 per 100 ribu penduduk per minggu dikategorikan sebagai transmisi komunitas tingkat 1. Sedangkan kasus di atas 5 per 100 ribu penduduk per minggu dikategorikan sebagai transmisi komunitas tingkat 4,”

Usaha tetap memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak akhirnya terbayar.
Hal ini menegaskan bahwa ketaatan kita terhadap apa yang sudah ditentukan itu akan mampu memberikan kebaikan untuk diri pribadi dan untuk masyarakat umum.

Semoga pandemi segera berakhir dan kita akan kembali hidup normal seperti semula, tetap memakai masker, rajin cuci tangan dan selalu jaga jarak.

#Pandemi #PPKM #Level1 #SekolahKader #SekolahKreatif #SekolahInovatif #MuhibaSaja #HobiBerkarya #TradisiJuara #RaihPahala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *