Kolektif Kolegial, Kunci XI IPS 2 Juara Liga Muhiba 19

Sobat Muh1ba pasti sudah tidak asing lagi dengan agenda “Liga Muh1ba”. Yupp! Liga Muh1ba adalah pertandingan futsal antar siswa SMA Muhammadiyah 1 Babat (Muh1ba). Event tahunan ini selalu diadakan oleh PR. IPM SMA Muhammadiyah 1 Babat dan pada periode kali ini Liga Muh1ba diadakan yang ke-19 kalinya sehingga bernama “Liga Muh1ba 19”.

Senin, 17 Januari 2022 Liga Muhiba 19 dibuka langsung oleh bapak Agus Al Chusairi selaku kepala SMA Muhammadiyah 1 Babat, pembukaan liga ini cukup meriah atas kolaborasi antara PR. IPM SMA MUH1BA dengan Muh1boys (Komunitas suporter SMA MUH1BA).

Liga Muh1ba 19 mengangkat tema “Struggling To Get Champions And Become The Pride of School” yang artinya Berjuang untuk meraih kemenangan dan menjadi kebanggaan sekolah.

Liga Muhiba yang memiliki tujuan untuk menggali bakat, potensi serta ajang menjalin silaturahim siswa-siswi SMA MUH1BA ini dimulai dari tanggal 17-19 Januari. Pada Liga Muh1ba 19 kali ini diikuti oleh 12 tim yang terdiri mulai dari kelas X MIPA 1 sampai XII IPS 2.

Ketegangan, keseruan, dan drama terjadi dalam liga yang berjalan 3 hari ini. Puluhan gol tercipta, aksi heroik para siswa pun membuat decak kagum para penonton yang berada di luar lapangan.

Tak jarang para suporter memberi teriakan semangat pada timnya yang sedang bermain memperebutkan sebuah kemenangan. Para wali kelas pun tak henti hentinya mengatur strategi timnya agar dapat memenangkan pertandingan.

Di penghujung kompetisi mempertemukan 2 tim terbaik antara XII IPS 1 melawan XI IPS 2, tempo pertandingan yang cepat, adu skill dan tekhnik kedua tim membuat para penonton dan suporter kedua tim sangat menikmati pertandingan ini.

Setelah 30 menit (15 menit x 2 babak) selesai, munculah juara baru dari XI IPS 2, pada pertandingan final XI IPS 2 berhasil membungkam XII IPS 1 dengan skor 4-2.

Komposisi pemain yang merata, pengaturan formasi yang brilian, dan kerja sama tim luar biasa menjadi kunci utama XI IPS 2 dalam meraih yang terbaik pada Liga Muh1ba 19.

SELAMAT & SUKSES LIGA MUH1BA 19!

Oleh:
Jessy Nora Sandy
(Kader IPM MUH1BA 2020)

Informasi PPDB SMA MUH1BA:
• Telpon: 082141667100
• Watsapp: wa.me/6282141667100
• Facebook: SMA Muhammadiyah 1 Babat Lamongan
• Instagram: muh1baofficial
• Website: https://ppdb.muhiba.smam1babat.sch.id
• Kantor: Lt. 1 Gedung SMA MUH1BA Jl. Raya no. 180 Babat-Lamongan

#IpmMuh1ba #KamiBerkaryaMuh1baBerjaya #LigaMuh1ba #SekolahKreatif #SekolahInovatif #MuhibaSaja #HobiBerkarya #TradisiJuara #RaihPahala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *